Insight

Boys Like Girls sukses Memuaskan Fans-nya

  • Administrator
  • Senin, 29 April 2024
Boys Like Girls sukses Memuaskan Fans-nya

Grup band Boys Like Girls sukses menggelar konser di Jakarta pada Minggu, 28 April 2024  di Carnaval Circuit, Ancol. Unit pop punk alternatif ini, berhasil melegakan dahaga kerinduan para fans-nya di Indonesia.

Digelar oleh promotor musik Ravel Entertainment, konser Boys Like Girls dimulai sekitar pukul 20.30 WIB, dibuka dengan pemutaran lagu kebangsaan "Indonesia Raya".

Martin Johnson (vokal/gitar), Gregory James (bass), John Keefe (drum), dan Jamel Hawke (gitar) hadir menyapa penonton dengan geberan intro musik dari lagu "Sunday At Foxwoods" yang menjadi latar kehadiran mereka yang muncul satu persatu ke atas panggung.

Keriuhan tercipta saat lagu "Love Drunk" dibawakan sebagai tembang kedua penampilan Boys Like Girls, yang dilanjut dengan lagu-lagu bertempo cepat seperti "Five Minutes to Midnight", "Blood and Sugar", dan "She Got A Boyfriend".

Beberapa kali Martin menyapa penonton dan mencoba berinteraksi. Jelang tembang "Language" dibawakan, sang vokalis menggoda penggemarnya untuk ikut bernyanyi dengannya.

"Saya punya pertanyaan, apakah banyak dari kalian yang berbicara Bahasa kami, Jakarta? Saya tidak butuh bahasa Inggris," ucap Martin dari atas panggung, yang langsung disambar histeria penonton.

"Apakah kalian bicara Bahasa kami, Jakarta? ini berbunyi seperti ini, 'Na Na Na Na, Na, Na Na, Na'," tuturnya.

Sepanjang konser, Boys Like Girls tercatat membawakan lebih dari 30 lagu, dengan beberapa nomor dinyanyikan secara medley.

Mereka kemudian menutup konser berdurasi nyaris 2 jam tersebut dengan lagu "Two is Better Than One" yang dalam versi aslinya berduet dengan Taylor Swift.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar